Jatuh Sakit, Santri di Gaza Palestina Doakan Aa Gym Lekas Sembuh

adsense 336x280
ReportaseOnline~ Aa Gym atau lebih dikenal Abdullah Gymnastiar seorang pendakwah kondang mengalami sakit, badannya lemah dan tubuhnya kekurangan oksigen, namun diagnosa penyakit "dai sejuta umat" ini tidak dijelaskan namun ia mendapat perawatan.

Terkait berita meninggalnya Aa Gym, itu adalah berita hoax. Bantahan tersebut jelas ia sampaikan di media sosial (twitter) bahwa "Saat ini Sepertinya ada banyak berita kurang BAL ( benar akurat lengkap ), alhamdulillah aa semakin sehat, terimakasih banyak untuk doa2 nya." Cuitan Aa pada tanggal 20/6.
Kesehatan-aa-gym
Berselang beberapa jam, Aa Gym mengupload photo ucapan semoga lekas sembuh dari santri di Gaza Palestina, yang berisi "Doa kami untuk saudara ustadz Aa Gym, semoga lekas sembuh ya." Tulis santri pada sebuah karton latar putih.

Lalu Aa Gym menanggapi, "Alhamdulillah terimakasih para santri di gaza palestina, semoga doanya dikabulkan Alloh, salam hormat untuk orangtua." Twit Aa.

Dan Aa Gym menambahkan, "Subuh terimakasih para santri yg baik hatii, walau jauh di palestina dekat di hati, doakan aa supaya bisa kesana ya." Tutupnya mengakhiri cuitan hingga berita ini di posting,(21/6).
adsense 336x280