Di Payakumbuh Cafe Sediakan Kopi Racikan Nikmat Mantap

adsense 336x280
ReportaseOnline ~ Masih bingung mencari tempat kongkow serta lokasi ngopi di Payakumbuh? Ayo sini ReportaseOnline tunjukan, yaitu di Paradise Cafe terletak di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya dekat cucian mobil Sinar Pagi. Di Paradise Cafe selain menyediakan berbagai jenis kopi racikan yang diolah langsung oleh ahlinya, juga menyediakan berbagai olahan minuman jenis kopi panas atau dingin. Sambil menyeruput kopi, pengunjung juga dapat menikmati alunan musik akustik atau ingin berpartisipasi ikut bernyanyi dan bermain musik juga bisa.
paradise-cafe-payakumbuh
Peracik Kopi Paradise Cafe
kopi-nikmat
Kopi panas ala paradise cafe
Peracik kopi di paradise cafe mirip bartender yang sibuk mengolah minuman. Biji kopi digiling, disaring, dikocok dan diracik sehingga mengeluarkan aroma sedap serta rasa nikmat. Anda penasaran? silahkan di coba. Harga kopi percangkirnya tidak mahal, rata-rata 15 ribu rupiah, daftara harga ada tergantung pilihan. Mau panas apa dingin atau pakai es krim?

Selain menawarkan kopi nan nikmat, yang pasti juga menawarkan hiburan musik, siapapun boleh ikut berpartisipasi menyumbangkan lagu. Jadi, bagi anda yang pengen nyoba, silahkan singgah di Paradise cafe yang terletak di kota Payakumbuh ini. Sebaiknya dibuktikan dari pada hanya sekedar membaca cerita.Sekian.
adsense 336x280