Wahana Bermain Taman Anas Malik Pantai Gandoriah Pariaman

adsense 336x280

taman-anak-malik-gandoriah-pariaman
ReportaseOnline ~ Di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) menyajikan aneka permainan dan wahana bermain menyenangkan bagi keluarga, terutama bagi anak-anak. 

Di tepi pantai gandoriah tersebut, tepatnya di Taman Anas Malik terdapat rumah pohon sebagai tempat naik tangga, memanjat dan meluncur bagi anak-anak. Kemudian di Taman Anas Malik Kota Pariaman juga menyajikan sepeda santai bagi anak-anak maupun dewasa.

Selain taman dan tatanan yang rapi, di tepi laut dekat pantai cermin tersebut juga ada balon besar seperti kapal tempat anak melonjak, berlari dan bersenang-senang yang diringi lagu dan nyanyian menarik sehingga anak-anak jadiu betah dan malas pulang.

Selepas bermain, anda juga bisa menikmati kuliner khas pariaman yang tekenal dengan nasi sek dan sala lauk. Menu lauk pauk yang tersedia menggugah selera seperti gulai ikan dan gulai udang. Serta aneka minuman ala pantai seperti es kelapa muda.

Bila anda penat berjalan kaki mengelilingi pantai gandoriah, maka ada pilihan menarik yaitu naik mobil odong-odong yang siap mengantarkan anda bolak-balik dari ujung ke ujung, dari pantai cermin ke muara belakang hotel nan tongga. Anda penasaran ? Silahkan berkunjung ke Pariaman.(*)
adsense 336x280